10.2. Anda setuju untuk mengganti rugi baik kepada JULO maupun Pihak lain yang menderita kerugian
dan membebaskan JULO, direktur, pemegang saham, pejabat, karyawan dan agennya, dari klaim,
kerugian, kerusakan atau biaya apa pun yang timbul dari (i) penggunaan Anda atas Situs dan
kontennya, (ii) pelanggaran Ketentuan Penggunaan oleh Anda atau (iii) tindakan atau kelalaian
Anda sebagaimana yang dijelaskan pada pasal 4.4. Syarat dan Ketentuan Umum ini (iv)
pelanggaran sebagaimana yang tertuang pada pasal 7 Syarat dan Ketentuan Umum ini.
10.3. Ganti rugi yang dimaksud berupa termasuk namun tidak terbatas penggantian biaya dengan nilai
yang sama sesuai kelalaian dan pelanggaran yang Anda timbulkan sebagaimana yang dijelaskan
pasal 10.2, menonaktifkan dan membekukan akun Anda jika tingkat dampak yang ditimbulkan
dapat merugikan JULO, dan tindakan-tindakan lain yang dapat JULO ambil baik dengan
mengajukan tuntutan dan gugatan melalui lembaga sebagaimana yang disebut pada pasal 14.2
Syarat dan Ketentuan Umum ini.
11. Tanggung Jawab JULO
11.1. JULO menjunjung tinggi tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.
11.2. JULO bertanggung jawab penuh kepada Anda dengan memberikan informasi, peraturan dan
kebijakan secara jelas dan transparan, serta memberikan Layanan kepada Anda secara adil, jujur
dan hormat.
11.3. JULO memberikan kebebasan kepada Pengguna untuk dapat melakukan pembayaran sebelum
jatuh tempo, tanpa pengurangan ataupun penambahan biaya (tanpa penalti).
11.4. JULO berkomitmen untuk bekerjasama dengan Pengguna apabila Pengguna belum dapat
membayar sesuai dengan tanggal jatuh tempo, dan memberikan konseling secara cuma-cuma
apabila Pengguna menginginkan Layanan tersebut.
11.5. JULO berkomitmen untuk tidak pernah dan tidak akan pernah menjual Konten Anda kepada pihak
manapun yang tidak berkepentingan, karena JULO menjunjung tinggi privasi Anda.
12. Batasan Tanggung Jawab
12.1. Sebagai penyedia Sistem Elektronik JULO, tanggung jawab JULO hanya sebatas memfasilitasi
kebutuhan dan keluhan antara pengguna (antara Mitra dengan Pengguna). JULO menyediakan
fasilitas customer service untuk melayani pengguna dalam Layanan yang diberikan melalui Sistem
Elektronik JULO.
12.2. JULO dan afiliasinya, pemegang saham, direktur, komisaris, karyawan, subkontraktor, pemasok,
agen, tidak bertanggung jawab secara kontraktual ketika terjadi pelanggaran pada SPHP
(termasuk kelalaian dan/atau pelanggaran kewajiban), untuk (1) terjadinya kehilangan
keuntungan, bisnis dan/atau pendapatan, (2) setiap biaya atau beban, atau secara tidak langsung
ataupun langsung, diderita atau disebabkan oleh Pengguna sebagai hasil atau hubungan dengan
ketentuan penyedia Layanan.
13. Perubahan Atas Syarat dan Ketentuan
13.1. JULO berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini sewaktu-waktu atas kebijakan sendiri, dan
memberikan pemberitahuan kepada Pengguna atas terjadinya amendemen, perubahan, revisi,
tambahan, dan/atau perubahan lain melalui surat, surat elektronik, dan/atau cara lain yang
dianggap sesuai oleh JULO .
13.2. Segala perubahan atas Syarat dan Ketentuan Umum akan berlaku sejak tanggal yang ditentukan
dalam pemberitahuan, atau apabila tanggal tersebut tidak ditulis, maka berlaku sejak tanggal
terjadinya pemberitahuan.
13.3. Tanpa mengurangi ketentuan sebelumnya, dimulainya/berlanjutnya Layanan setelah terjadi
perubahan, akan dianggap sebagai persetujuan dari Pengguna atas pemberlakuan perubahan
tersebut.